Cara Membesarkan suara Lagu / Video di Media Player Classic yang semula suaranya biasa-biasa saja (TANPA SOFTWARE)

Cara ini, saya di kasih tahu kpada teman saya disekolah, maklum Laptop saya termasuk suara speaker yg lemah.. jadi sewaktu saya memutar musik di Laptop saya terdengar sangat halus dan tidak terdengar, padahal Volume sudah Full. Kalian pasti sudah bisa ngebayangkan kan? Klo anda sekalian memutar musik dikelas swaktu murid2 yg ada dikelas pada ribut ngobrol” klo lg gk ada gurunya?, suaranya gaduuuh bgd dah, hehehe

Nahh swaktu saya coba cara ini, wahhh jdi bisa terdengar di telinga dah suaranya serasa sudah pake Speaker yg gede (Salon Speaker) , haha. Ok langsung saja saya kasih tahu caranya:

Pertama2 yang harus anda punya adalah pemutar video Media Player Classic tentunya .

Berikut caranya:

1. Pertama Buka Media Player

2. Kedua anda pilih View -> Option atau bisa langsung menekan tombol “O”, dan tampilan akan seperti berikut:

3. Pilih bagian Internal Filters -> Audio Switcher dan atur seperti gambar dibawah ini:

4. Klik Apply -> OK dan dengarkan perbedaannya.

Catatan: Boost yang nomor 3 bisa di atur semau anda terserah ingin menaikkan (pindah ke kanan) sampai mana saja, semakin jauh semakin besar / nyaring suaranya, tapi jgn terlalu digeserkan ke kanan, kemungkinan nanti bisa membuat suaranya jadi pecah-pecah.

7 Responses to “Cara Membesarkan suara Lagu / Video di Media Player Classic yang semula suaranya biasa-biasa saja (TANPA SOFTWARE)”

  1. mantap.. suara dilaptop gw jdi mkin kenceng smpe tetangga gw ngamuk gara" gw muter musik kenceng" pke trik u.. mantap dah pokoknya... hahaha

  2. Fahrie says:

    hehe ia gan, tapi sebaiknya jangan disalah gunakan ya? :-)

  3. Thanks, sangat berguna....

  4. luar biasa gan triknya,
    MANTAAAAP !!!

  5. Waahhhh bagus triknya... makasih... makasih.... saya juga gitu punya laptop suaranya ya ampun halusnya seperti menyentuh tidak terdengar.. heheheh

  6. cara yang sangat bagus untuk membesarkan suara musik video

Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.