Ubah tampilan desktop win 7 3D

sekedar ingin ngasih tau trik mengubah tampilan desktop windows 7 menjadi sperti berada didalam ruangan, mungkin kalian jga sudah ada yg tahu,, ok langsung saja.


berikut cara mengubah desktop win 7 seperti berada di dalam ruangan 3D

1.download/unduh aplikasi BumpTop dari website http://bumptop.en.softonic.com/download atau disini
setelah selesai d'download
2.install file download (BumpTopinstaller.exe). Jalankan aplikasi bumptop
3.maka akan muncul dinding seperti sebuah ruangan, klik (double klik) maka dinding tersebut akan menjadi sisi yg menghadap monitor, utk kembali k'posisi awal, klik ganda ke area yg kosong....
seperti itulah cara mengubah tampilan desktop seperti berada d'dlm ruangan.

seperti inilah desktopnya setelah sudah dijalankan:

Selamat Mencoba!!

19 Responses to “Ubah tampilan desktop win 7 3D”

  1. Anonim says:

    cuma buat win 7 yah gan??
    klo xP gmana??

  2. Anonim says:

    minta donlot ya

  3. Fahri says:

    untuk @Anonim terdahulu saya pikir di Windows XP tidak akan jalan Applikasi, tadi tidak ada salahnya kalau dicoba terlebih dulu

    untuk Anonim kedua silahkan saja di unggah. :-)

  4. bisa berbahaya g ya untuk netbook saya, soalnya saat akan saya unduh ada kata2 yang bertuliskan bahwa berbahaya untuk komputer saya

  5. Fahri says:

    @MI PSM PADANGAN: Insya Allah nggk kog.. soalnya software ini sudah saya coba di Laptop saya dan tidak terjadi apa2 yg mengganggu.

  6. Pras says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  7. Pras says:

    loh bumptop kan udah gak bisa lagi di download sejak 2010. apa agan masih ada file mentahannya gak ? kirim attachment nya ya ke dwi.prasetyo@hotmail.com
    (ane udah download dari cnet.com, softonic.com, 4shared udah gak ada lagi file nya) no longer avaiable gitu :(

  8. Fahri says:

    @Tyo: Terima kasih atas pemberitahuan link bermasalahnya, itu sudah saya ganti sama link alternatifnya gan. :D

  9. Fahri says:

    @Hanzhor: Silahkan. :)

  10. mantab gan... ini yg gw cari...
    ijin sedot gan...

  11. pass nya mediafire apa gan

  12. Fanizar says:

    mediafire pass nya mana???? btw nice inpo. hufff

  13. sadli says:

    pass rarnya apa?

  14. Unknown says:

    gan pass rar nya gan

  15. Anonim says:

    nanti akan membuat windows menjadi lemot atau berat gak mas

  16. Anonim says:

    tapi kok jadinnya aneh ya mas,, keliatan gak biasa

  17. iin says:

    kenpa ya software ini memakai CPU sampai 24%

  18. Unknown says:

    lhoh, kok ada code nya ??? apa ini kodenya ?

Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.