Add-ons FIREFOX yang bikin download 10x lebih cepat

Gue baru aja nyobain Add-ons ini ternyata bener - bener bisa bikin hasil download kita kuenceng abiz. namanya FireDownload 1.1.7

coba deh!!


Hasil 1

Hasil 2
Hasil ini saat gue coba tes pakai FLEXINET UNLIMITED (Rp.15rb/Minggu), USB MODEM menggunakan SpeedUp3G. sebelum menggunakan FireDownload

menggunakan INTERNET DOWNLOAD MANAGER(IDM) v.5.18 (beta)

setelah menggunakan FireDownload

Coba lihat perbandingannya,, meskipun tidak mutlak 10x lebih kenceng namun lumayan lah buat nambahin speed downloadnya





4 Responses to “Add-ons FIREFOX yang bikin download 10x lebih cepat”

  1. Softshare says:

    Wah mantep Tutorial nya..
    sedot ahh..

  2. Fahri says:

    buat sobat @Softshare terima kasih atas kunjungannya, silahkan disedot. :-)

  3. Softshare says:

    sob ada kendala nihh.. kok gak bisa.. saya pake Firefox 5.0.1

  4. Fahri says:

    @Softshare sebenarnya cara ini sdh saya coba sejak lama, sejak saya masih menggunakan browser Firefox, tetapi skrng saya sudah beralih ke Google Chrome.. mungkin applikasi diatas sudah tidak support lgi dengan Firefox terbaru sekarang.

Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.