CARA MUDAH MEMBUKA PASSWORD FILE RAR

Iseng2 download film mumpung koneksi lg cepet2nya, tiba2 saya menemukan film yg saya cari yaitu Final Fantasy 7 yg dikompress menggunakan RAR di sebuah situs disini.


sewaktu sudah selesai mendownload file tsb, karna gk sabar ingin liat filmnya, saya segera mengekstraknya, tetapi hal yg tidak diinginkan terjadi, ternyata file tsb dipassword.. ya terpaksa saya cari2 situs web yg menyediakan link tsb dan ternyata disana tertera passwordnya, "Hufff Alhamdulillah" itu lah yg saya ucapkan swaktu menemukan password tsb. tetapi ternyata password tsb tidak work dengan filenya.. ya dgn hati yg sangat kesal ya terpaksa saya cari suatu software untuk meremove atau menemukan password tsb.. tapi tetap hasilnya NIHIL mskipun dah rela lama2 menunggu.. akhirnya saya menemukan sebuah blog ini http://emiers.wordpress.com/2008/09/ , dengan sdikit tidak mengerti karena gambar disana tidak ada, saya pun mencobanya

dan begini caranya:

  • Pertama arahkan halaman browser anda (pakailah search bawaan yahoo) http://search.yahoo.com/ kemudian kektikkan kata kunci : (nama file.rar)+pass. Disini saya coba file diatas yang telah saya download tadi yaitu : Final Fantasy 7.www.kosovadc.com.part1+pass.

  • tekan ENTER, dan yahoo telah menemukan file dan passwordnya tadi lihat pada gambar yg saya lingkari dibawah, klik pada link tsb:



  • nahhh, sekarang kita sudah mendapatkan password yang kita cari2 tsb pada lingkaran yg saya merahin dibawah ini:
  • Jadi password file RAR tsb adalah: kosovadc
CATATAN:

Perlu anda ketahui, bahwa bukan web browser nya yang membedakan hasil pencarian tadi (bukan Mozilla firefox ataupun internet explorernya) melainkan search engine nya ( Google dan yahoo search ) jika Google tidak bisa menemukan anda bisa menggunakan search engine yang lain seperti yang telah kita lakukan tadi.

SELAMAT MENCOBA!



Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.