Memaksimalkan Koneksi Internet yang Putus-putus


Semula sewaktu saya chating & browsing Internet terasa koneksi saya yg memakai Modem GSM kog putus”. Berulang kali koneksi saya selalu putus” dan kegiatan chating saya terganggu karna slalu DC (Disconnect), setelah terjadi beberapa lamaa saya dikasih tahu kpda salah satu tmn chating saya, sebut saja dia Yogi. Dia menganjurkan saia untuk memakai sebuah appliikasi untuk memaksimalkan koneksi yg bernama Pinger.. setelah saia download di Ziddu saya mencoba menjalankan applikasi ini (Pinger). setelah saia menjalankannya saia pun langsung merasakan perubahan yg bgtu Drastis bgd, dari koneksi saia yg lelet menjadi begitu lancar tak sedikitpun putus”.

Silahkan Agan” yg ingin mencobanya bisa di download disini


cara menjalankannya mudah kog, hanya perlu anda Extract terus jalankan file yg bernama Pinger v3.0.exe setelah itu muncul icon tray di samping kanan bawah yg menandakan applikasi sedang Aktif. Setelah itu anda coba deh browsing & Chating dan rasakan perubahannya. Heheee J
kalau itu masih bikin agan” kurang puas, agan bisa coba salah satu software yg sama gunanya tapi lebih lengkap, yg bernama “Conncection Keeper” untuk mendownloadnya agan bisa download disini
cara gunainnya: jalanin applikasinya terus enablekan dah minimalkan.

Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.