Menyalin File Dengan TeraCopy














    TeraCopy adalah sebuah applikasi untuk mengcopy data file dengan cepat meskipun tidak jauh beda sih sama system copy bawaan Windows. Selain itu kelebihannya masih ada lgi, anda bisa mengcopy file yg di protek atau yg file yg tidak bisa di copy oleh system bawaan Windows.

Selain itupun, dengan applikasi ini anda bisa mengetahui File yg gagal copy, kalau ada file yg tidak bisa di copy, jadi anda bisa mengulangnya kembali untuk mengcopy file itu yg tadinya gagal anda copy. Biasanya kalau anda mengcopy memakaii system copy –an bawaan Windows, dan ada salah satu file yg tidak bisa di copy maka Proses Copy akan terhenti. Naahh.. dengan anda memakai Program TeraCopy ini anda tidak usah kawatir, karna Applikasi ini tidak akan terhenti walaupun ada salah satu file yg tidak bisa di copy. Anda Pun bisa Melewati (Skip) File yg tidak perlu anda Copy, atau menJeda (Pause) peroses pengiriman.. naahh bagaimana menurut anda?, ingin mencobany?


Berikut fitur yang ditawarkan oleh Teracopy Pro :

  • Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
  • Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  • Interactive file list. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda menyelesaikan masalah tersebut dan hanya masalah recopy file.
  • Shell integration. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, Membiarkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
  • Menyalin / memindahkan ke folder favorit.
  • Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder yang sama.
  • Hapus file yang dipilih dari salinan antrian.
  • Penuh dukungan Unicode.
  • Windows 7 x64 dukungan.
Kompatibel dengan : Windows XP, Vista dan Win7 (32/64-bit).



Silakan DOWNLOAD program TeraCopy langsung ke Situs resminya... >>> Klik DISINI
Filesize : 1,76 MB

DOWNLOAD Serial Numbernya Di >>>> SINI
Link : Mediafire
Filesize : 81,99 KB

Selamat Mendownload
Selamat Menggunakan Teracopy v2.12 Pro

Your Reply

Segala komentar yang berisikan kritik, saran dan apresiasinya kami harapkan dari para pengunjung agar kami dapat berkarya lebih baik lagi.